Taukah
anda beberapa hari ini sedang “booming” mengenai satu iklan di televisi yang di
buat oleh perusahaan media sosial bernama “LINE” iklan yang menyajikan mini
drama dari sequel film ada apa dengan cinta yang di produksi pada tahun 2002
silam ini kembali di angkat dengan tema berbeda mungkin sebagian orang belum
melihat mini drama tersebut untuk itu mari kita lihat dan cerna bersama di
bawah ini
bagaimana
menurut anda???
Mini
drama ini menceritakan tentang kelanjutan kisah percintaan diantara sepasang
kekasih yang di pisahkan oleh jarak dan waktu .sepasang kekasih ini di
pertemukan sekitar 12 tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2002 silam ,di sebuah
Sekolah menengah atas bernama rangga dan
cinta mereka berdua memiliki sifat yang sangat berbeda namun karena kekuatan
cinta akhirnya rasa suka itu muncul,namun ketika rasa itu muncul ,pada saat
yang bersamaan keduaya harus berpisah di karenakan si pria ini (rangga) harus pindah study ke new york . sungguh kisah
yang sagat menyedihkan mereka harus berpisah di bandara internasional dengan
saling mengungkapkan perasaan mereka berdua dan berjanji akan kembali pada saat
“purnama berganti”.
Mini
drama dalam iklan ini di mulai pada tahun 2014 sekitar 12 tahun lamanya
rangga dan cinta tidak bertemu .suatu kesempat an rangga di tugaskan untuk
mengambil pkerjaan di jakarta selama 2 hari .dalam kesempatan ini ranga
langsung teringat dengan sosok yang ia cintai 12 tahun lalu yaitu cinta. Di dalam
iklan ini Ranggapun akhirnya menyapa cinta melalui fitur “find alumni” di dalam LINE
seketika itu cinta sedang sibuk bekerja namun akhirnya cintapun membaca chat
dari rangga awalnya cinta tidak ingin membalas namun akhirnya ia pun membalas
chat tersebut .sejak saat itu rangga pun tidak berhenti untuk menghubungi cinta
dengan memberi kabar bahwa ia akan ke jakarta selama dua hari dan mengajaknya
untuk bertemu namuncinta tidak menggubris hal itu .berkat bantuan dan masukan
dari sahabat cinta yang bernama alya cintapun akhirnya mau menemui rangga
.lagi-lagi pertemuan mereka terjadi di bandara inernasional.mereka berdua
bertemu dan saling bercengkrama dengan mengucapkan “ detik tidak
pernah melangkah mundur tapi kertas putih itu selalu ada,waktu tidak pernah
berjalan mundur dan hari tdak pernah berulang tetapi pagi selalu menawarkan cerita
yang baru untuk
pertanyaan yang belum sempat terjawab”.
Dari
mini drama tersebut bisa di simpulkan bahwa LINE ingin memperkenalkan fitur
barunya dengan mengangkat tema film fenomenal pada era-nya yaitu ada apa dengan
cinta fitur tersebut dinamakan fitur “FIND ALUMNI” yang bisa di download oleh pengguna
aktiv line ,dimana fitur ini mempunyai kelebihan yaitu bisa menghubungi kembali
berkomunikasi kembali dengan oarang-orang atau teman –teman masa lalu seperti
teman SMA SMP KULIAH dan lain sebagainya.disini juga line mempromosikan
berbagai fitur dan fasilitas yang ada di dalam line sepeti voice message , free
call , fhoto sharing , dan sticker.
Sungguh
iklan yang sangat berkesan ,mari kita petik pelajaran bahwa “sejauh apapun jarak dan selama apapun waktu
yang memisahkan ,jika ada kesempatan tetaplah menjalin komunikasi diantara
sesama teman sahabat dan orang-orang yang kita sayang karena masa depan kita
tiada yang tahu”.
0 komentar:
Posting Komentar