Minggu, 09 November 2014

Mini drama AADC versi LINE



Taukah anda beberapa hari ini sedang “booming” mengenai satu iklan di televisi yang di buat oleh perusahaan media sosial bernama “LINE” iklan yang menyajikan mini drama dari sequel film ada apa dengan cinta yang di produksi pada tahun 2002 silam ini kembali di angkat dengan tema berbeda mungkin sebagian orang belum melihat mini drama tersebut untuk itu mari kita lihat dan cerna bersama di bawah ini
bagaimana menurut anda???

Mini drama ini menceritakan tentang  kelanjutan kisah percintaan diantara sepasang kekasih yang di pisahkan oleh jarak dan waktu .sepasang kekasih ini di pertemukan sekitar 12 tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2002 silam ,di sebuah Sekolah menengah atas  bernama rangga dan cinta mereka berdua memiliki sifat yang sangat berbeda namun karena kekuatan cinta akhirnya rasa suka itu muncul,namun ketika rasa itu muncul ,pada saat yang bersamaan keduaya harus berpisah di karenakan si pria ini (rangga)  harus pindah study ke new york . sungguh kisah yang sagat menyedihkan mereka harus berpisah di bandara internasional dengan saling mengungkapkan perasaan mereka berdua dan berjanji akan kembali pada saat “purnama berganti”.

Mini drama dalam iklan ini di mulai pada tahun 2014 sekitar 12 tahun lamanya rangga dan cinta tidak bertemu .suatu kesempat an rangga di tugaskan untuk mengambil pkerjaan di jakarta selama 2 hari .dalam kesempatan ini ranga langsung teringat dengan sosok yang ia cintai 12 tahun lalu yaitu cinta. Di dalam iklan ini Ranggapun akhirnya menyapa cinta  melalui fitur “find alumni” di dalam LINE seketika itu cinta sedang sibuk bekerja namun akhirnya cintapun membaca chat dari rangga awalnya cinta tidak ingin membalas namun akhirnya ia pun membalas chat tersebut .sejak saat itu rangga pun tidak berhenti untuk menghubungi cinta dengan memberi kabar bahwa ia akan ke jakarta selama dua hari dan mengajaknya untuk bertemu namuncinta tidak menggubris hal itu .berkat bantuan dan masukan dari sahabat cinta yang bernama alya cintapun akhirnya mau menemui rangga .lagi-lagi pertemuan mereka terjadi di bandara inernasional.mereka berdua bertemu dan saling bercengkrama dengan mengucapkan “ detik tidak pernah melangkah mundur tapi kertas putih itu selalu ada,waktu tidak pernah berjalan mundur dan hari tdak pernah berulang tetapi pagi selalu menawarkan cerita yang baru untuk pertanyaan yang belum sempat terjawab”.

Dari mini drama tersebut bisa di simpulkan bahwa LINE ingin memperkenalkan fitur barunya dengan mengangkat tema film fenomenal pada era-nya yaitu ada apa dengan cinta fitur tersebut dinamakan fitur “FIND ALUMNI” yang bisa di download oleh pengguna aktiv line ,dimana fitur ini mempunyai kelebihan yaitu bisa menghubungi kembali berkomunikasi kembali dengan oarang-orang atau teman –teman masa lalu seperti teman SMA SMP KULIAH dan lain sebagainya.disini juga line mempromosikan berbagai fitur dan fasilitas yang ada di dalam line sepeti voice message , free call , fhoto sharing , dan sticker.

Sungguh iklan yang sangat berkesan ,mari kita petik pelajaran bahwa “sejauh apapun jarak dan selama apapun waktu yang memisahkan ,jika ada kesempatan tetaplah menjalin komunikasi diantara sesama teman sahabat dan orang-orang yang kita sayang karena masa depan kita tiada yang tahu”.

0 komentar:

Posting Komentar